Pengaruh Kualitas Produk, Promo Cashback Dan Kesadaran Merek Pada Pengambilan Keputusan Pembelian Live Shopping Tik-Tok Pada Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa
DOI:
https://doi.org/10.19184/jsb.v13i1.41262Keywords:
Kualitas Produk, Promo Cashback, Kesadaran, Merek, Keputusan PembelianAbstract
Dalam penelitian telah membahas bagimana pengaruh kualitas produk, promo cashback dan kesadaran merek pada pengambilan keputusan dalam melakukan pembelian yang terjadi pada mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 100 sampel menggunakan Teknik purposive sampling yaitu melalui kriteria yang ditetapkan oleh peneliti. Dalam mempermudah peneliti untuk mencari informasi maka menggunakan kuesioner melalui cara penyebaran terhadap responden yang ditetapkan sebelumnya. Setelah dilakukannya pengumpulan data maka dilakukan anaisis data menggunakan aplikasi SPSS 24. Berdasarkan hasil dari penelitian, Kualitas produk memberikan pengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian mahasiswa universitas teknologi sumbawa. Promo cashback memberikan pengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian mahasiswa universitas teknologi sumbawa. Kesadaran merek memberikan pengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian mahasiswa universitas teknologi Sumbawa.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Jurnal Strategi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.