Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember
DOI:
https://doi.org/10.19184/jsb.v13i1.53710Keywords:
citra merek, kualitas pelayanan, keputusan pembelian konsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 99 orang. Responden diambil dari konsumen Warkop Cak Kebo Jember. Data diolah dengan menggunakan uji SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember. Secara simultan variabel citra merek dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Jurnal Strategi dan Bisnis

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.