Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember

Authors

  • Wulan Dwi Lestari Universitas Jember
  • Edy Wahyudi Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jember
  • Yuslinda Dwi Handini Program Studi Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Jember

DOI:

https://doi.org/10.19184/jsb.v13i1.53710

Keywords:

citra merek, kualitas pelayanan, keputusan pembelian konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner, dengan jumlah responden sebanyak 99 orang. Responden diambil dari konsumen Warkop Cak Kebo Jember. Data diolah dengan menggunakan uji SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember. Secara simultan variabel citra merek dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warkop Cak Kebo Jember.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2025-07-27